Cara isi voucher dan aktivasi paket kvision

Isi voucher dan aktivasi paket kvision bertujuan agar bisa menyaksikan chanel-chanel premium dari kvision. Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk mengaktifkan paket kvision, diantaranya aktifasi paket online dengan website atau login KGate atau bisa juga melalui sms.

Langkah-langkah pengisian voucher dan aktivasi paket kvision

Sebelum anda mengisi voucher dan mengaktifkan paket pada decoder kvision, langkah-langkah yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut;

Langkah 1: Pastikan jenis decoder!

Jenis decoder kvision bromo dan kvision cartenz memiliki perbedaan mulai dari ciri fisik, nomor pelanggan, daftar paket dan kode paketnya.

Langkah 2: Cek nomor pelanggan anda!

Setelah mengetahui jenis decoder kvision, selanjutnya cek nomor pelanggan anda, cara cek nomor pelanggan sudah dibahas pada artikel sebelumnya.

Langkah 3: isi voucher kvision anda!

Selanjutnya isi voucher sesuai keinginan, voucher kvision terdiri atas 2 jenis yaitu voucher fisik dan voucher elektrik, semua jenis voucher tersebut mudah didapatkan.
lihat artikel terkait!

Langkah 4: Harga dan paket terbaru!

Pastikan anda mengetahui daftar chanel dan paket yang ingin anda tonton terutama promo yang sedang berlangsung pada saat itu.
Baca juga artikel!

Langkah 5: aktivasi paket kvision anda!

Setelah langkah 1 sampai 4 terpenuhi, barulah anda bisa mengaktifkan paket kvision agar bisa menyaksikan chanel-chanel premium kvision.
Baca artikel!

Demikian langkah-langkah cara isi voucher dan aktifasi paket kvision, semoga bermanfaat ya...!!
Silahkan komentar dibawah demi perbaikan bersama.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara isi voucher dan aktivasi paket kvision"

Posting Komentar