Cara berlangganan kvision dan aktivasi pelanggan baru

Cara berlangganan K.vision sangatlah mudah, cukup membeli perangkat decoder saja atau perangkat lengkap dengan parabolanya di toko elektronik parabola atau kantor perwakilan k.vision diseluruh wilayah dan pelosok nusantara.


Aktivasi K.Vision Baru

Setelah membeli dan memiliki perangkat decoder K.vision, selanjutkan K.vision harus diaktivasi.
Aktivasi decoder k.vision berfungsi untuk membuka akses chanel premium pada perangkat k.vision dan mendapatkan nomor pelanggan, berikut cara aktivasi perangkat k.vision.
Ketik SMS dengan format:
KVN REG#Nama#No.HP#No.SN#No.CAS#KodeSales
Contoh:
KVN REG#BUDI#62812..#C641..#8004..#3I004
atau
KVN REG#WATI#62815..#K2E1..#021..#3I008
*kirim sms ke 99333, balas OK atau YA setelah ada balasan
*nomor pelanggan akan otomatis diterima via sms ke nomor HP aktif pelanggan.
*kode sales (tiga i nol nol delapan) atau (tiga i nol nol empat)


Berlangganan Paket K.Vision

Paket k.vision bisa diaktifkan jika sudah memiliki saldo sesuai nominal harga diatas, untuk mempermudah pelanggan admin blog menyediakan pembelian paket k.vision secara Online via transfer rekening Bank BRI/BCA. Pelanggan dapat menghubungi admin blog ini melalui jaringan WhatsApp di nomor 081254798090 (hanya melayani pembelian paket via tansfer).

Online terpercaya!!

Baca Juga!

Postingan terkait:

137 Tanggapan untuk "Cara berlangganan kvision dan aktivasi pelanggan baru"

  1. Dibuka lapak harganya cm 499.999 aj dh komplit tdk trmasuk ongkir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mahal amat!! beli sini aja murah...hahahaha

      Hapus
    2. Bang aku kan baru beli didital kvision bisa tlg diaktip kan

      Hapus
    3. Bos bisa minta bantuan aktivkan k vision baru saya

      Hapus
  2. bos, klo untuk area pontianak kemana ya klo mau berlangganan k vision

    BalasHapus
  3. bos, klo untuk area pontianak kemana ya klo mau berlangganan k vision

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa langsung ke kantor perwakilan k.vision di Gedung Kompas Gramedia, Jl.HosCokroaminoto (samping Apotik Merdeka) pasar mawar.
      Bagian pemasangan Bpk.Suyoto (0813-1479-5224)
      atau saya di WhatsApp (0812-5479-8090)

      Hapus
    2. Utk area medan bagaimana caranya y..

      Hapus
    3. Utk area medan bagaimana caranya y..

      Hapus
  4. kalau area minahasa sulawesi utara dimana pak mesannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang tau boss, kita gak ada mitra disana.
      coba kunjungi toko elektronik yang menjual parabola kemungkinan besar jual resiver kvision juga

      Hapus
    2. pak klau mau beki dekorder k vision di tanjung pandan, belitung dimana pak?

      Hapus
  5. Kalo daerah sumedan belinya daerh mana om?

    BalasHapus
  6. klw madura raas sumenep kemana?

    BalasHapus
  7. gan mohon pencerahan K-Vision C-Band sudah di aktifkan paket piala dunia kok tidak ada siaran mohon solusinya...

    BalasHapus
  8. Saya memakai k vision ku band gimana cara beli untuk paketnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembelian paket k.vision bisa ke kantorpost, indomaret, Alfamart atau melalui kami di WA 081254798090

      Hapus
  9. Mas saya sudah beli dan registrasi stb k vision bromo c 2000, saya mengikuti petunjuknya tapi saya nda paham untuk nomor sales. Mohon pencerahan mas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor Sales/kode sales bisa gunakan 3I001 s/d 3I009.
      Format aktivasi k.vision baru bisa dilihat di kotak kvision bagian dalam, terimakasih.

      Hapus
  10. KALO YANG BARU DAPAT DARI PAKET BETULKAH DAPAT PAKET PROMO SELAMA 2 BULAN

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, bonus paket komplit 2 bln.
      tidak termasuk chanel Total Sport Blast (liga champion)

      Hapus
  11. Admin.saya mau berlangganan.ada gk kantor perwakilan di mojokerto

    BalasHapus
    Balasan
    1. jika tidak ada kantor perwakilan, bisa ke toko elektronik yang menjual perangkat parabola, trims

      Hapus
    2. Setelah pilih paket langkah berikutnya apa ya.. soalnya d tv belum bisa dibuka padahal sudah beli paketnya.. ala yang harus dilakukan..

      Hapus
  12. Kalo untuk area magelang dimana y dealernya?

    BalasHapus
  13. Cara aktivasi digital baru g mana cara masukin siaran premium sama lokal y

    BalasHapus
  14. Apa harga paket untuk setiap daerahnya berbeda atau hrga itu sdh trmasuk hrga nasional?

    BalasHapus
  15. Gan... Qu daftar paket CT01 ko g bisa yaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. tidak bisa jika tidak ada paket lain yang aktif mendampingi.

      Hapus
  16. Utk daerah tabanan bali dimana kemana ya untuk langganan kvision bos??

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa ke toko elektronik yg menjual perangkat parabola ya boss, trims

      Hapus
  17. maaf mau tanya jika no pelanggan pernah didaftarkan oleh orang lain kemudian hilang apa bisa minta no pelanggan lagi?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor pelanggan kvision tidak berubah jika perangkat masih sama.
      Cek nomor pelanggan dengan sms ke 99333 dgn format:
      KVN(spasi)CEK#No.Resiver atau serial NO

      Hapus
  18. Kenapa kok kalo aktivasi paket komplit selalu gagal ya gan? Ada yang tau

    BalasHapus
  19. Bagaimana cara berlangganan paket komplik 1 tahun, atau 6 bulan

    BalasHapus
  20. Apakah harus menggunakan parabola gan ya?

    BalasHapus
  21. Utk daerah Singkawang dimana bisa di beli/agennya.tks

    BalasHapus
  22. Toko elektronik yang menyediakan perangkat parabola

    BalasHapus
  23. Om sy punya dekoder + kartu pintarnya, bekas, apakah msh bisa diaktipkan lagi kartu pintarnya,bagai mana caranya,atw tinggal beli voucer saja

    BalasHapus
  24. cukup beli voucher saja jika sinyal n gambar masih bagus, ditandai dengan siaran chanel TV lokal

    BalasHapus
  25. K-vision saya gk aktip sekitar 1 bulan, ketika saya aktipkan lagi beli voucher yg 180 ribu dah 2 hari gk ada sinyal terus..kira2 kenapa ya

    BalasHapus
  26. Gan kvision saya sdh 2bln hbis, trus ini mau saya aktivkan lg gimana caranya gan?

    BalasHapus
  27. Saya beli k vision c band baru,ko susah d aktipin nya,mohon solusi nya

    BalasHapus
  28. Saya mau beli k vision brpa kira2 hrga nya tuk daerah lampung selatan

    BalasHapus
  29. Gimana cara buka mnc grup di rx gardiner ottimo

    BalasHapus
  30. Dekoder LGsat 101 Oracle saya bisa dapat Fta Garmedia. Apa bisa juga untuk berlanganan KVision

    BalasHapus
  31. Knp ga bisa masuk di aplikasi my kvision pdhl daftarnya dah benar...???

    BalasHapus
  32. Knp ga bisa masuk di aplikasi my kvision pdhl daftarnya dah benar...???

    BalasHapus
  33. Apa ada yang tahu harus bayar berapa di k vision untuk bisa lihat liga 1 dan 2 2019?

    BalasHapus
  34. Klu daerah palembang pesan dimana mas decordernya

    BalasHapus
  35. Klu daerah palembang pesan dimana mas decordernya

    BalasHapus
  36. Saya registrasi decoder k-vision Bromo kok lambat konfirmasinya. Min?

    BalasHapus
  37. Kenapa saya tidak bisa mengaktivasikan. Balasan error mulu. Tolong dong padahal No.STB bener.

    BalasHapus
  38. Setelah membeli paket gembira apakah chanel saluran akan langsung aktif atau kita harus menscan ulang..

    BalasHapus
  39. Saya punya recoder lama,kmrn sy isi paket lewat briva bri, tp sampai sekarang gk jg aktif, tlg pencerahannya om...mksh

    BalasHapus
  40. Sy mau berlangganan K-Vision
    Daerah pekanbaru tolong infonya dunk

    BalasHapus
  41. Maaf bang sebelumnya aq, baru pasang k-vision 1,kn, nah waktu aq mau perpanjang langganan eh gk tau ya k-vision di daftar paket no hp,yg masang bang trus aq ya bingung jg ya!! Soalnya yg masang itu gk bisa di hubungi dan. Pembelian voucher ku juga blom di msh masuk bang mohon sarannya dong apa msh bisa di ganti,no hp yg di daftar km itu bang paket no ku sendiri

    BalasHapus
  42. boss,kalo order kvision area NTB dimana y,,?
    mohon info

    BalasHapus
  43. Mohon solusinya barusan kami baru beli paket gembira sampai saat ini tv nya msih tertutup bagaimna

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lakukan scan ulang chanel dan pastikan kualitas sinyal baik, diatas 60%

      Hapus
  44. bang mau nanya bg,kmaren digital k vision k2000 yg ku belidari abang kok masih satu bulan kok langsung gak dapat siaran lagi ya ? tp free all channel 2 bulan,moho pencerahan bang dan bimbingan nya

    BalasHapus
  45. Sudah berhasil aktivasi tetap ga bisa dibuka

    BalasHapus
  46. sudah aktifasi tetap gak bisa di buka,gmna caranya bos..

    BalasHapus
  47. saya mau berlangganan... sebelumnya sudah pake parabola, untuk cara berlangganan k vision gimana ya? daerah bogor ada kah?

    BalasHapus
  48. saya beli di Singkawang tapi saya pakai di Malaysia,
    gimana cara nya klu mau berlangganan bang,

    BalasHapus
  49. Sy baru beli online di laza**, setelah didaftarkan ternyata gagal didaftarkan karena pernah didaftarkan sebelumnya, tertulis : Pendaftaran pelanggan ==nama saya== GAGAL (ERROR NO: R0001, Serial STB Telah Aktif Sebelumnya). CS : 0811-1500828
    Gimana mengatasinya ya?

    BalasHapus
  50. Sy baru beli online di laza**, setelah didaftarkan ternyata gagal didaftarkan karena pernah didaftarkan sebelumnya, tertulis : Pendaftaran pelanggan ==nama saya== GAGAL (ERROR NO: R0001, Serial STB Telah Aktif Sebelumnya). CS : 0811-1500828
    Gimana mengatasinya ya?

    BalasHapus
  51. Gan saya baru beli Gardiner G-88HD OTTIMO NEW,katanya bisa menayangkan semua tv lokal,tapi kenyataan tidak terutama MNC group bagaimana solusinya,tolong dibantu terimakasih.

    BalasHapus
  52. Bos no CAS itu nomor yang mana. Dekoder Gardiner

    BalasHapus
  53. Bos kavision c1000
    Bisa d aktifasi lagi bos? Klo bisa tolong gimana caranya bos

    BalasHapus
  54. Klo salah masukin no Hp saataktivasi, gmn cara revisinya ya?

    BalasHapus
  55. Blh bisa tolong aktif box kvision c2000.semua channel lansung tak boleh tengok

    BalasHapus
  56. Saya sebelumnya pelanggan nexmedia apakah antenanya berlaku untuk k vision?

    BalasHapus
  57. Bos,,, sya bru beli kvision,,, sudah aktifasi decorder tapi koq belum ada 1 pun channel yg terbuka...

    BalasHapus
  58. Kayanya ada permainan antara kvision dan orang toko. Saya juga baru beli kvision bromo c2000. Setelah coba aktivasi berlangganan ga bisa saya kembali ke toko. Orang toko bilang lu ga akan bisa aktifin. Lu bisa beli voucher di sini tiap bulan harga rp. 220.000. Jangan tipu tipu pelanggan/ calon pelanggan dengan segala macam paket murah bila nyatanya begitu

    BalasHapus
  59. Kayanya ada permainan antara kvision dan orang toko. Saya juga baru beli kvision bromo c2000. Setelah coba aktivasi berlangganan ga bisa saya kembali ke toko. Orang toko bilang lu ga akan bisa aktifin. Lu bisa beli voucher di sini tiap bulan harga rp. 220.000. Jangan tipu tipu pelanggan/ calon pelanggan dengan segala macam paket murah bila nyatanya begitu

    BalasHapus
  60. Bg saya Beli decoder kvision secara online,,tp kode salesnya tdk tertera..Tolong Bantu bg.

    BalasHapus
  61. bos mohon info untuk yg bisa setting k vision wilayah bondowoso jawa timur

    BalasHapus
  62. Saya udah lewat wa,line dan instagram untuk menanyakan no pelanggan koq gak di jawab

    BalasHapus
  63. CASno Gardiner ottimo new berapa yah

    BalasHapus
  64. k vision bromo ku dah lama ga aktif,,, apa bisa di aktifkan lagi ya.. gimana caranya.? tulung dunk..?

    BalasHapus
  65. Gan tolong infonya dong, untuk pelanggan baru area kota padang, sumbar?

    BalasHapus
  66. Gan bgmn cara mendapatkan no. pelanggan baru

    BalasHapus
  67. Saya baru beli logsat kvision nyari no.cas dan kode sales nya gimna

    BalasHapus
  68. saya baru beli k vision baru karena k vision lama saya sudah rusak gimana cara registrasi ulang k vision yang baru.

    BalasHapus
  69. Selamat siang ...k sya gagal terus mau daftar pelanggan

    BalasHapus
  70. Bang sya mau berlanganan dgn k vision gimana caranya..... mohon bantuanya....

    BalasHapus
  71. S. Mlm, mau nanya berapa harga voucher minimal agar dapat mengaktifkan k- vision dan apakah langsung aktif bl kita sdh mmbayar harga minimal tersebut, terima kasih...

    BalasHapus
  72. Apa bisa bantu pairing, kartu tayang

    BalasHapus
  73. maaf bang mau nanya no cAs it d lihat bagian mana ya

    BalasHapus
  74. Maaf bang saya baru beli k-vision tapi canel nya banyak yg gk bisa di putar,tolong pencerahanya

    BalasHapus
  75. Bos kenapa tadi saya daftar langanan kok ngak bisa eror pelangan no R0001serial STB TELAH AKTIP GEMANA SOLOSINYA BOS
    S

    BalasHapus
  76. Bisa gk y k vision langsung bisa menikmati siaran gratis tanpa beli paket dulu tpi sya pakai parabola jaring resivernya k vision bromo c 2000?

    BalasHapus
  77. Bisa gk y k vision langsung bisa menikmati siaran gratis tanpa beli paket dulu tpi sya pakai parabola jaring resivernya k vision bromo c 2000?

    BalasHapus
  78. Bisa gk y k vision langsung bisa menikmati siaran gratis tanpa beli paket dulu tpi sya pakai parabola jaring resivernya k vision bromo c 2000?

    BalasHapus
  79. Bisa gk y k vision langsung bisa menikmati siaran gratis tanpa beli paket dulu tpi sya pakai parabola jaring resivernya k vision bromo c 2000?

    BalasHapus
  80. Maaf bos... receiver gardiner gol ke reset pabrik.. siaran mnc grup sctv indosiar teracak.. ada solusinya ga ?

    BalasHapus
  81. Maaf mo tahu no cas itu apa ya dimana dapatnya

    BalasHapus
  82. Saya beli receiver KVision Cartenz melalui pelapak. Bagaimana cara aktivasi utk berlangganan. Mhn penjelasan...

    BalasHapus
  83. Cara aktipkan paket J01 gmn boss??

    BalasHapus
  84. Kvision gol saya pas mau nomor pelanggan tidak bisa kenapa ya mohon dibantu...

    BalasHapus
  85. Sya bru beli kvision bromo c2000,, tpi ketika menghubungi call center sllu sbuk,,di WA, tidak dibalas,,mohon responnya dong...

    BalasHapus
  86. Saya baru regis k vision kartenz k band 2000, tapi Chanel belum aktif.

    BalasHapus
  87. Saya telah aktivasi paket gol tapi channel nya masih gak aktif

    BalasHapus
  88. Gan " bagaimana cara meng aktifkan siaran prabayar di k vision bromo c2000 ?
    Saya perdana ini untuk pertama kali mau berlangan siaran prabayar.

    BalasHapus
  89. Bos saya baru beli resiver kavision c ban tapi tdk dapat siaran,,,mohon solusinya

    BalasHapus
  90. Mas punya saya selalu gagl registrasi
    salah format terus
    ,Mohon solosinya

    BalasHapus
  91. Registrasi punya saya selalu gagal
    Format salah terus,mohon solosinya

    BalasHapus
  92. Bos gimana kalo registrasi sukses tapi chanel ga ada yang muncul semua

    BalasHapus
  93. Gan gimana kalo registrasi sudah sukses tapi ga muncul chanel nya

    BalasHapus
  94. Bisakah nama pelanggan di gantikan dengan nama lain

    BalasHapus
  95. Dimana lihat nomor2 yg perlu di regis itu?

    BalasHapus
  96. Alasan saya juga sama sih...balasan k.vision selalu eroor.T0014.apa peyebabnya dan apa solusinya..

    BalasHapus
  97. Kenapa saya selalau gagal antifasi k vidion bromo 2000

    BalasHapus
  98. Gan mau nanya klo paketan GB01 sdh kita beli tapi kok gambar blm muncul biasaya yang bermasalah d mananya ya ...

    BalasHapus
  99. Saya beli lgsat 101 star, kenapa MNC, GTV, RCTI ga bisa dibuka, mohon solusinya bos, trik

    BalasHapus
  100. Saya beli lgsat 101 star kenapa mnc GTV RCTI ga bisa dibuka, mohon solusinya boss, trim

    BalasHapus
  101. Gan...sy beli resifer k.vision c bromo.klw blm ada nomor pelanggannya berarti blm terdaftar yah min..sdh daftar balasannya error . Dan sudah terdaftar sebelumnya...ini gmn solusinya

    BalasHapus
  102. Kl mau beli paket gmn caranya, lampung utara, adakah kantornya?

    BalasHapus
  103. Pendaftaran pelanggan NISA GAGAL (ERROR NO: R0001, Serial STB Telah Aktif Sebelumnya). CS : 0811-1500828

    BalasHapus
  104. Saya beli receiver baru
    Tapi registrasi nya make format visionku
    Sedangkan parabola yang saya pakai adalah parabola jaring (C-band)

    Masih dapat siaran channel nya nggak min...?
    🙏🙏

    BalasHapus
  105. Bagaimana ya mau aktif channel, saya dari Sarawak, Malaysia. Udah coba Dail no. Sama sms ke 99333.tapi tidak jadi dong. Ajarin la untuk bantuan ya.

    BalasHapus
  106. Saya sudah aktivasi paket cling
    Tapi siaran koq belum terbuka Optus
    Mohon dibantu setingan nya min

    BalasHapus
  107. Kode sales yang mana e

    BalasHapus