FORMAT DAN CARA AKTIVASI PAKET K-VISION DENGAN SMS

Cara dan format aktivasi paket k-vision melalui sms merupakan yang paling digemari oleh pelanggan k.vision karena lebih murah dan cepat, berikut beberapa format aktivasi untuk semua paket k-vision yang tersedia di tahun 2019 ini!


Format SMS Aktivasi Paket K-Vision

Ketik:
KVN PKT#Kode Paket#No.Pelanggan
Kirim SMS ke 99333 atau 08159500828


Kode Paket K-Vision

Paket Olahraga:
Kode Paket = G01
beinsport1&2, Fight Sport, Foxsport1-2-3, MNC Sport 1&2

Paket Gembira:
Kode Paket = GM01
Chanel film dan hiburan lainnya.

Paket SERU:
Kode Paket = SE01
Chanel film dan hiburan tanpa FOXMOVIE

Paket Juara:
Kode Paket = J01
Paket Olahraga dan Gembira

Paket Liga 1 Indonesia:
Kode Paket = GB01
Chanel MNC Sport dan MNC Sport 2

Contoh Format SMS:
Paket SERU:
KVN PKT#SE01#310099999
Paket Juara Komplit:
KVN PKT#J01#210099999


Cara isi saldo dan aktivasi paket

isi saldo bisa melalui mitra voucher online dengan menghubungi admin blog ini via chat WhatsApp dinomor 081254-798090.


Baca Juga!!!
Jadwal Bigmatch Sepakbola di K-Vision terbaru
Daftar chanel k.vision dan harga paket k.vision terbaru


....KEMBALI KE MENU UTAMA, KLIK!!

Postingan terkait:

57 Tanggapan untuk "FORMAT DAN CARA AKTIVASI PAKET K-VISION DENGAN SMS"

  1. Senang ada panduan tinggal prakteknya saja bro!

    BalasHapus
  2. Harga berapa paket olahraga terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. cek di artikel kami yg lainnya atau cek web resmi k.vision

      Hapus
  3. Agar bisa beli paket komplit
    Kira2 yg berapa paket yg harus d bli ya ?

    BalasHapus
  4. Kok paket ct01 untuk liga champion gak bsa diaktipin pdhl saldo msi 100..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket CT01 hanya bisa diaktifkan jika ada paket lain yg sedang aktif minimal paket Gembira, atau beli paket juara 180Rb sudah termasuk paket Champion CT01

      Hapus
    2. Gimna caranya mengaktifkan klw sudah di isi saldonya

      Hapus
  5. 150.000 ribu bisa dapat apa channel nya om?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Olahraga + Gembira atau Champion + Gembira

      Hapus
    2. Bang,saya mau aktifkan paket juara tapi selalu gagal.salahnya di mana bang?

      Hapus
    3. Paket juara sekarang harganya 180Rb, Kode paket J01, gunakan format huruf besar

      Hapus
    4. Saya sudah membeli paket juara n kode paketx J01.tapi kok masih belum aktif belum ada siaranx.n harus menunggu berapa jam baru bisa aktif..?

      Hapus
  6. Aktivasi kok smsnya pending ya jam segini, ada alternatif lain kah

    BalasHapus
  7. Saya sdh beli paket 150 ribu trus sdh saya aktifkan sesuai dgn panduan diatas saya aktifkan paket olahraga dan gembira tapi kok masih belum bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. format sms huruf kapital, perhatikan kode antara huruf dan angka.

      Hapus
  8. Gmn cara aktivasi paket melalui voucher

    BalasHapus
    Balasan
    1. cara bisa dilihat di lembaran voucher kvision.

      Hapus
  9. Aku nyoba dulu mass. . Mudah2an bisa

    BalasHapus
  10. Saya mau aktivasi paket gembira balasanya kok tidak tersedia

    BalasHapus
    Balasan
    1. perhatikan format sms dan sisa saldo jika terjadi balasan demikian.

      Hapus
  11. Halo mas
    Saya baru saja kirm sms untuk aktivasi paket JO1
    sesuai petunjuk tapi belum diaktivasi yea?
    Terima kasih

    BalasHapus
  12. Paket J301 harganya brapa, trus gimana cara bayarnya?

    BalasHapus
  13. Cara aktif kan paket komplik kekmana melalui sms?

    BalasHapus
  14. Gimana ya cara aktifkan paket, saya sdh beli paket gembira. Terus ada balasan saldo anda tidak mwncukupi. Padahal saldo d hp saya masih banyak, jd yg tdk ngertinya apakah yg dimaksud isi saldo hp atau saldooo yg gimana dulu agar jangan gagal paham. Tks

    BalasHapus
  15. Knp gk bisa tersambung sama operator

    BalasHapus
  16. Slmt mlm mas. Saya sdh sms aktivasi paket KVN PKT#310085671 tapi balasannya ko eror trus ya, gmana caranya mas. Saldo saya sudah terisi 150.000 tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa pas mau beli paket kirim ke 99333 gak bisa

      Hapus
  17. Mlm sy sdh bbrapa kali sms aktivasi paket KVN PKT#KP01#310085671
    Balasannya eror trus ya. Saldo sdh terisi 150.000 tks

    BalasHapus
  18. Beli saldo di pos sudah terisi langsung ga yaa??

    BalasHapus
  19. Tadi sore saya beli paket gembira kvision tapi kenapa chanelnya masih teracak?

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. Sy mw aktifasi pmasangan k vision baru gmana caranya

    BalasHapus
  22. Min....gimana caranya ngaktifin paket liga champion saldo 150.000
    Paket olahraga msh aktif

    BalasHapus
  23. Channel TSB error ya kok ga ada gambarnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Liga Champion, Liga Europa dan Liga Inggris serta chanel TSB 1-4 sudah tidak dapat disaksikan di k.vision.
      Beralih ke receiver Nex Parabola dan Matrix Garuda.

      Hapus
  24. Bagaimana cara ngecek saldo dan pindah ke paket juara

    BalasHapus
  25. Saya udah isi saldo lewat indomart tgl12okt2019.150rb .dan sudah sms sesuai panduan tapi sampai saat ini kok belum ada siaran. Selalu muncul tulisan anda belum berlangganan poye to

    BalasHapus
  26. Bagaimana cara aktipkan paket ini GO1.110001973

    BalasHapus
  27. Gimana caranya masukin voucher c2000 bos

    BalasHapus
  28. Gimana cara aktifkan paket gardiner ottimo G-88HD. Saldo ada 50rb

    BalasHapus
  29. Saya ngisi saldo selalu gagal
    Kita2 apa solusinya??

    BalasHapus
  30. Saya sudah berulang kali mengaktifkan kan paket olahraga tp GK bisa-bisa padahal saldo Uda d isi 100rb apa solusiny??

    BalasHapus
  31. Bagaimana cara isi saldonya/menomor yg mana

    BalasHapus
  32. Saya minta tolong yg tau bagaimana cara nya mengaktifkan paket k vision yg di beli di indomaret saya tidak fapat kode paket nya saya beli 150k

    BalasHapus
  33. Saya minta tolong saya mau paket lewat sms (99333) tidak ada tanngapan dari pihak situ saya mau topup tapi ga ada balasan apakah topup,nya sudah berhasil atau belum sudah ketik OK tidak balansanya gimana ini ADMIN lewat wa saya ga tau no nya yang ada no 08551500828 tapi ga ada sambungan ke wa mohon informasinya makasih!!😠😠

    BalasHapus
  34. Bagaimana caranya mengaktifkan pake GB01 melalui wa

    BalasHapus
  35. Kok aktivasi paket lewat webb kok eror trus ya,

    BalasHapus
  36. Saya udah beli paket K-Vision G01 kok belum juga aktif, bagaimana ya? Udah di kirim sebanyak 5 kali.

    BalasHapus