Cara isi voucher fisik dan elektrik decoder kvision

Cara isi voucher fisik dan elektric decoder kvision sangat perlu diketahui oleh pelanggan maupun mitra kvision agar pelanggan dapat memilih metode isi voucher mana yang lebih praktis dan tentunya yang terjangkau oleh pelanggan.

contoh voucher fisik

Cara isi saldo kvision dengan voucher fisik

Voucher fisik bisa didapatkan ditoko elektronik mitra kvision terdekat, agar tidak ribet minta pemilik toko untuk men-topup saldo sekaligus mengaktifkan paketnya, namun jika berhalangan karena sesuatu dan lain hal anda bisa mengaktifkan sendiri dengan cara sebagai berikut;
Langkah 1
gosok hidden number/pin voucher yang terdapat pada voucher fisik
Langkah 2
ketik: KVN TOPUP#No.Pelanggan#PinVoucher 
contoh; KVN#110000000#1234123412341234
pastikan pin voucher/hidden number berjumlah 16 digit.
Langkah 3
Sms konfirmasi pengisian saldo akan dikirim kembali ke nomor handphone anda sesuai nominal yang anda isi, jumlah saldo yang masuk bisa dicek dengan cara sebagai berikut,

Cara cek saldo kvision

ketik: KVN SAL#No.Pelanggan
contoh; KVN SAL#110000000 kirim ke 99333

Pastikan nomor pelanggan yang anda masukan sebelum mengisi saldo adalah benar nomor pelanggan anda, cara mengecek nomor pelanggan sebagai berikut,

Cara cek nomor pelanggan kvision 

ketik: KVN CEK#No.Serial STB anda
Contoh; 
KVN CEK#C2C140000000 (untuk kvision bromo)
KVN CEK#K2E100000000 (untuk kvision cartenz)

Untuk mengetahui jenis kvision anda lihat artikel terkait decoder kvision bromo dan kvision cartenz.

Cara isi saldo kvision dengan voucher elektric 

Cara isi saldo kvision dengan voucher elektric dapat dilakukan di kantor pos, indomaret, alfamart, atm danamon, atm bca, toko elektronik maupun lewat kantor perwakilan kvision diarea anda.
Syaratnya cukup membawa nomor pelanggan anda, setelah saldo diisi maka selanjutnya silahkan aktivasi paket kvision anda sesuai keinginan.




Postingan terkait:

42 Tanggapan untuk "Cara isi voucher fisik dan elektrik decoder kvision"

  1. Sy datang ke inďomaret lalu saya bilang mau beli elektrik voucher kvision yang paket gembira,setelah sy beritau nomor pelanggan lalu kasir bilang 150.000 padahal yg sy tau paket gembira 50.000 sy langsung bilang gak ada paket gembira yg 50.000 kasir bilang hanya 150.000 kasir suruh bayar,itu gimana ya apa sy yg salah bilang atau kasirnya yg gak ngerti?mohon info donk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cba cek saldo aj gan, klo emang harga paket'a 50rb, nanti yg 100rb msuk d saldo id kita.
      Cek saldo bsa pke sms atau whatsapp

      Hapus
    2. Iyah kenapa yaa..saya juga sama...
      Terus pengen tau pakai paket apa juga gag tau gimana

      Hapus
  2. Bro,yg mana no pelanggan kvision optus op-66HD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor SN bisa digunakan sebagai nomor pelanggan.

      Hapus
  3. no pelanggan yng di pake yng mana

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Kenapa sya isi saldo tdk masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan.. Td siang sy jg beli di alfamart tp setlah sy cek ga ada saldo, udah cp2 kluar masuk bank smua pada tutup gara2 virus corona, idomart,alfamart sdh saya datangin ga ada yg jual,cm ada 1 alfamart yg jual, itupun jauh dr rmh, sktr 30,km,eeh..bgt dpt di cek cuma ada sisa saldo bulan kemaren, kl gini gimn konsumen mau betah berlangganan.. Udah ribet susah lg cr vocernya. NYESEL GUE BELI RX REKOMONDASIAN DR K,VISION.

      Hapus
    2. Ih sama dongk aku kemaren beli di indomart .ktanya isi 150 .TPI GK ada siaran sampai skrng .pokonya kesel .

      Hapus
  6. Cara merubah nomor hp yang terdaftar gimana ya..?

    BalasHapus
  7. Caracek terdaftar hanya bagemana yah..?

    BalasHapus
  8. Caracek terdaftar hanya bagemana yah..?

    BalasHapus
  9. Saldo saya 50rb,
    tpi gk bsa daftar paket gembira,
    katanya saldo tdk ckup,
    Padahal d iklannya paket gembira harganya 50rb.
    gk jelas k vision ini

    BalasHapus
  10. Kenapa mnc group tiba2x hilang ya setelah pengaktifan bulan november 2019.saya pakai parabola jaring dngn reciver gardiner ottimo.

    BalasHapus
  11. Min...saya barusan isi saldo via BRI Rp 200.000, tp pas cek saldo kok cuman Rp 21.000?? Gmana nih...

    BalasHapus
  12. K vision bagus seh banyak siaran.. Tp klo bisa cara mengisi voucher nya agak di permudah dikit jgn terlalu ribet..Kayak qt ngisi pulsa HP orang Listrik khn mudah aj gk pake ribet..mga k depannya bisa di sederhanakan lg

    BalasHapus
  13. Mohon sarannya gan, td saya beli voucher K-Vision setelah di isi saldo nya masuk tp kok channelnya ttp gk ada ya.. mohon bantuannya?

    BalasHapus
  14. Bagaimana cara mengisi saldo kvision yg baru di top up di indomart?

    BalasHapus
  15. Bro,yg mana no pelanggan kvision bromo c 2000

    BalasHapus
  16. Susah isi saldo...πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜” Klo bisa ubah kayak isi pulsa PLN ato isi paket...dikampung2 ngak ada bank,apalgiiapalgi ,πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

    BalasHapus
  17. Aku juga mau isi saldo gimana sih caranya susah banget ada yg tau

    BalasHapus
  18. Saya nanya ke indomaret ktanya ga ada paketan / voucher k-vision

    BalasHapus
  19. Apa bisa pembelian voucher melalui aplikasi mpulsa

    BalasHapus
  20. Susah beli paket kvisen.. Gimana mau maju perusaha an... Konsumen kecewa berat

    BalasHapus
  21. Cara masukin cover nya gimana y

    BalasHapus
  22. Mohon bantuannya gan saya pengguna receiver kv bromo c2000, barusan sya beeli voucher fisik nya tapi saya bingung cara mengisi paket receiver saya.

    BalasHapus
  23. Cara masukin pinnya gimanah ini kangg mohon batuannya

    BalasHapus
  24. K.vision gk jelas udh isi ulang
    Lewat bri gk ada sampai sekarang

    BalasHapus
  25. Td pg ak jg isi saldo min tp gak masuk" tetap saldo 0 sampe skrg gk bs nonton tv.. Ribet bngt trnyta br pertama ini lo ak pke kvsion dl di kmpng cm antena aj lancar poll

    BalasHapus
  26. Saya beli pusa kavision ke alfa saya sebukan no pelanggan setelahtu saya di beri struktur tapi ngak mau dimasukin

    BalasHapus
  27. Saya kan beli paket k vision elektrik apakah harus di tulis lewat tv digital apa emang secara otomatis hidup yah

    BalasHapus
  28. Wah kalo komentar pelanggan yang lain kaya gini semua saya jadi ragu mau isi saldo k vision . Kan rugi pelanggan kalau tidak masuk

    BalasHapus