Perubahan nama dan kode paket K-Vision terbaru

Perubahan nama dan kode paket K-Vision bertujuan untuk menyamakan nama dan kode paket kedua jenis K-Vision yakni jenis K-Vision Bromo dan Cartenz agar mempermudah pelanggan untuk memilih paket dan me-minimalisir kesalahan dalam pengaktivan paket khususnya aktivasi paket melalui sms.

Nama dan kode paket K-Vision All Type

Perubahan nama dan kode paket ini berlaku mulai selasa, 1 september 2018 dan tidak merubah susunan paket sebelumnya, dengan perubahan sebagai berikut;

KELUARGA menjadi GEMBIRA

Harga = 50.000
Kode baru = GM01

SPORT menjadi OLAHRAGA

Harga = 100.000
Kode baru = G01

KOMPLIT menjadi JUARA

Harga = 180.000
Kode baru = J01


Format SMS aktivasi paket! 

Berikut format dan contoh SMS aktivasi paket Gembira, Olahraga dan Juara di K-Vision (pastikan saldo anda mencukupi).
Ketik:
*Aktifasi paket GEMBIRA
KVN PKT#GM01#310010000

*Aktifasi paket OLAHRAGA
KVN PKT#G01#210000000

*Aktifasi paket JUARA
KVN PKT#J01#110020000

Kirim SMS ke 99333 atau 08159500828 anda akan menerima SMS balasan dari K-Vision sebagai pemberitahuan bahwa paket telah diproses, jika dalam waktu 30 menit paket belum aktif dan belum menerima SMS balasan pastikan saldo K-Vision anda mencukupi untuk melakukan pembelian paket!. 

Baca Juga!
Cara mudah isi saldo dan paket K.Vision secara Online



KLIK DISINI......LIHAT INFO TERBARU

 
 

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Perubahan nama dan kode paket K-Vision terbaru"

  1. Saya udah beli paket olahraga...tpi saya ingin ganti ke paket juara..itu gmn??

    BalasHapus
  2. Saya mau bli pkt olahraga tpi nggak bsa2 balasannya error mlulu,gmn cranya?

    BalasHapus
  3. Saya sudah ngisi saldo yang 150 untuk beli paket komplit tpi knapa ngga bisa tulisan nya error mulu

    BalasHapus
  4. Saldo saya 100. 000, sementara saya mau aktivasi paket olaraga ternyata 125. 000. Bisa gk nnti besok ditutupin soalnya dsni tempat pngisian joa. Trimakasih

    BalasHapus
  5. Saya beli paket..tapi receiver saya bkn kvision. Kenapa ngak bisa......? Tetep gelap gelapan

    BalasHapus
  6. Ass,focer sdah beli di kntorpos,tapi saldonya kosong sampe hari ini.kvision ko mbegitu?.solusinya..!!!?

    BalasHapus
  7. Mau nanya apa masih ada program Gold 12 bulan dengan pembayaran 1.300.000 untuk 12 bulan

    BalasHapus
  8. Kenapa siaran k vision saya teracak

    BalasHapus
  9. Bgmana cara pembelian paket olaragah 50000 dan cara pengisiannya..

    BalasHapus